Varane Diklaim Memaksa Pergi dari Madrid ke Man Utd

Legenda Manchester United Rio Ferdinand menyakini Raphael Varane yang memaksa pergi dari Real Madrid sehingga proses transfer ke The Red Devils bisa terealisasi.
Varane dilaporkan sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Man Utd. Bek asal Prancis itu akan datang ke Old Trafford dengan nilai transfer 42 juta poundsterling atau setara Rp840 miliar.

Dilansir dari Daily Mail, Ferdinand saat berbicara di akun Youtube ‘Rio Ferdinand Presents Five’ meyakini proses transfer ini bisa terjadi karena Varane memaksa pergi dari Los Merengues. Dengan begitu, proses transfer ke Man Utd bisa berjalan lebih mudah.

Pembelian yang hebat. Sudah ada pembicaraan [transfer Varane] di bursa transfer sejak transfer dibuka, dan itu pasti datang dari pemain,” ujar Ferdinand.

“Dia pasti ingin pergi dan menjadi bagian Man United, sebuah proyek yang sedang berjalan. Saya pikir dia melihat ini sebagai proyek yang lebih baik daripada apa yang dia dapat di Real Madrid sekarang,” ia melanjutkan.
“Untuk kali ini mereka bertindak, mereka memburu pemain yang mereka inginkan dan mendapatkannya. Tak diragukan lagi dalam pikiran saya, dia [Varane] berkata kepada Real Madrid ‘Saya membutuhkan ini, saya menginginkannya, saya harus pergi [ke Man Utd],” ucap Ferdinand.

Varane dikabarkan bakal menjalani tes medis di Man Utd pada Rabu (28/7) waktu setempat. Setelah itu, Varane yang kontraknya di Madrid akan habis pada Juni 2022 akan resmi diperkenalkan sebagai bintang baru Man Utd.