Viral Backheel Ajaib Ronaldo di Portugal vs Jerman

 

Cristiano Ronaldo mempermalukan bek Jerman Antonio Rudiger dengan sebuah ketrampilan yang dimilikinya saat readyviewed Portugal kalah 2-4 dari Jerman di Munchen, Sabtu (19/6) malam.

Ronaldo menjentikkan bola di atas kepala Rudiger lalu melakukan umpan backheel ke arah Bruno Fernandez tanpa melihat bola.

 

Bukan itu saja, Ronaldo yang punya waktu untuk menunggu bola jatuh dari udara, menjulurkan tangannya seolah-olah akan menangkapnya.

Dia kemudian dengan cepat menarik tangannya lalu melakukan backheel.

Sejumlah netizen pun memuji aksi Ronaldo tersebut di media sosial. Salah satunya, Kingjameshowe yang memuji mantan bintang Manchester United itu.

“Saya mungkin penggemar Manchester City, tetapi sedikit ketrampilan Cristiano Ronaldo itu fantastis,” ucap @kingjameshowe.

readyviewed Ronaldo membuat Portugal unggul 1-0 atas Jerman lewat gol yang dilesakkannya pada menit ke-15.

Tetapi, Portugal tidak mampu mempertahankan keunggulan tersebut karena dua gol bunuh diri di babak pertama dari Ruben Dias dan Raphael Guerriero yang membuat Jerman unggul 2-1 hingga turun minum.

Jerman mencetak dua gol tambahan setelah turun minum melalui Kai Havertz dan Robin Gosens untuk memimpin 4-1 sebelum Diogo Jota mencetak gol hiburan untuk Portugal dan mengubah skor menjadi 4-2.