Viral Netizen Prediksi Euro Turki vs Italia dengan Tepat

 

Netizen asal Italia menjadi viral karena memprediksi hasil Turki vs Italia di laga pembuka Piala Eropa Euro 2020 (Euro 2021), termasuk memprediksi Merih Demiral mencetak gol bunuh diri.

Netizen asal Italia dengan akun @VaneJuice di Twitter menjadi viral karena mampu memprediksi hasil Turki vs Italia dengan tepat.

Tidak hanya tepat memprediksi skor 3-0 untuk Italia, akun tersebut juga tepat dalam memprediksi siapa yang mencetak gol. Tidak hanya memprediksi Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne mencetak gol, @VaneJuice juga memprediksi bek Turki Merih Demiral mencetak gol bunuh diri.

 

Prediksi @VaneJuice juga mendapat respons dari akun Twitter resmi UEFA Euro 2020. “Bravo @VaneJuice, benar-benar prediksi kelas master,” tulis akun Twitter resmi UEFA Euro.

Timnas Italia sempat kesulitan dan dibuat frustasi oleh pertahanan ekstra Turki di babak pertama. Tim asuhan Roberto Mancini itu baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-53 lewat gol bunuh diri Demiral.

readyviewed Italia kemudian memastikan kemenangan 3-0 lewat gol Immobile pada menit ke-66 dan Insigne menit ke-79. Kemenangan itu membuat Italia untuk sementara berada di puncak klasemen Grup A.

Dua tim lain di Grup A, Wales dan Swiss akan bertemu di Stadion Olimpiade, Baku, malam ini.”Kami bermain dengan bagus. Pertandingan pertama tidak pernah mudah dan kami melawan tim bagus. Penonton membantu kami dan krusial bagi tim memindahkan bola dengan cepat,” ujar Mancini dikutip dari situs resmi UEFA.