Viral Perut Buncit Willian Saat Arsenal Kalah

Pendukung Arsenal dibuat geram dengan kondisi fisik Willian yang memiliki perut buncit saat dikalahkan Hibernian 1-2 pada uji coba pramusim di Easter Road, Selasa (13/7).
Arsenal kalah 1-2 dari Hibernian dalam laga yang diwarnai blunder kiper Arthur Okonkwo dan kegagalan penalti yang dieksekusi Nicolas Pepe.

Meski kalah dari Hibernian dengan menurunkan sejumlah pemain kunci, bukan hasil laga yang paling membuat suporter Arsenal kesal. Melainkan kondisi fisik Willian pada laga tersebut.

Pilihan Redaksi
Presiden Madrid Hina Ronaldo: Dia Gila dan Idiot
Irene Kharisma dan Medina Cetak Sejarah di Piala Dunia Catur
Ulang Tahun ke-33, McGregor Keluar dari Rumah Sakit
Penyerang asal Brasil itu tertangkap kamera memiliki perut buncit saat menjalani pertandingan lawan Hibernian. Dikutip dari Daily Star, sejumlah suporter Arsenal mengejek mantan pemain Chelsea tersebut.

“Ada air mata sesungguhnya keluar dari mata saya,” tulis seorang suporter Arsenal dengan akun @Tomthegunner.

Seorang suporter menulis, “Willian jelas akan segera pensiun. Apa yang terjadi dengan salah satu winger paling mematikan yang pernah ada.”

Foto perut buncit yang viral di media sosial itu juga digunakan suporter Arsenal untuk mengejek Willian.

“Ini adalah bukti nyata Willian mendukung bisnis restorannya,” tulis salah satu netizen yang merujuk pada restoran Babbo di London yang dimiliki Willian.

Baca juga: Duel Irene vs Medina Bisa Terjadi di Piala Dunia Catur
Willian mendapat banyak kritikan sejak dibeli dari Chelsea pada Agustus 2020. Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu hanya mampu mencetak satu gol dalam 37 pertandingan bersama Arsenal musim lalu.

Arsenal selanjutnya akan melawan Glasgow Rangers pada laga uji coba di Stadion Ibrox, Glasgow, pada 17 Juli mendatang.

Tags :