Viral Selebrasi Heboh Ronaldo Usai Man Utd vs Atalanta

Video selebrasi heboh Cristiano Ronaldo usai wasit meniup peluit panjang pertanda berakhirnya duel Manchester United vs Atalanta dengan skor 3-2 jadi viral di media sosial.
Man Utd sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama Grup F Liga Champions lewat gol-gol Mario Pasalic dan Merih Demiral. Namun, Setan Merah mampu membalikkan keadaan di babak kedua.

Marcus Rashford dan Harry Maguire berhasil menyamakan kedudukan sebelum akhirnya Ronaldo jadi pahlawan kemenangan di Old Trafford, sembilan menit sebelum laga bubaran.

Pemilik lima penghargaan Ballon d’Or itu membukukan skor lewat sundulan melompat yang menakjubkan memanfaatkan umpan silang Luke Shaw untuk meraih kemenangan comeback atas Atalanta.

Selepas pertandingan, Ronaldo tertangkap kamera melakukan selebrasi heboh yang menunjukkan betapa puasnya ia menjadi penentu kemenangan Man Utd di depan publik sendiri.

Dalam video singkat di media sosial, Ronaldo yang langsung berlutut sambil mengepalkan kedua tangan serta berteriak lepas. Ronaldo kemudian dihampiri Luke Shaw dan Harry Maguire yang kebetulan berada di dekatnya.

Aksi CR7 menunjukkan betapa berartinya kemenangan tersebut. Terlebih United hanya menang satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Man Utd harus berjuang keras mempertahankan tren positif mereka karena lawan yang bakal dihadapi selanjutnya adalah Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10).