Viral Video Pemain AC Milan Latihan Tampil di Liga Champions

 

Video pemain AC Milan latihan tampil di Liga Champions viral di media sosial usai mengakhiri posisi di peringkat kedua di Liga Italia.

readyviewed Milan memastikan finis di belakang Inter Milan usai menang 2-0 atas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Senin (24/5) dini hari WIB. Dua gol Milan diborong Franck Kessie melalui titik penalti.

Tambahan tiga poin membuat Milan finis di posisi kedua dengan 79 poin. Skuad asuhan Stefano Pioli mengungguli Atalanta dan Juventus yang juga berhasil lolos ke Liga Champions.

 

Sukses Milan melangkah ke Liga Champions disambut sukacita oleh seluruh pemain. Hal itu juga diketahui dari video yang viral di media sosial Twitter.

 

Dalam video yang diunggah lewat Instastory Diogo Dalot, para pemain Milan berjejer seperti persiapan sebelum pertandingan di ruang ganti Stadion Atleti Azzurri di’Italia. Pemain seperti Hakan Calhanoglu, Alexis Saelemaekers, Rafael Leao, hingga Fikayo Tomori memasang wajah serius diiringi anthem Liga Champions.

Pada musim tersebut, Milan melangkah hingga babak 16 besar. Langkah tim kota mode dihentikan oleh tim asal Spanyol, Atletico Madrid yang mampu lolos hingga babak final sebelum dikalahkan rival sekota, Real Madrid.Beberapa pemain ini coba meniru gaya para pemain sebelum kick-off di Liga Champions. Sedangkan pemain muda, Jens Petter Hague coba menggoda beberapa rekan setimnya tersebut.Hasil positif di kandang Atalanta turut mengakhiri penantian Milan untuk tampil di Liga Champions. Rossoneri terakhir kali berkompetisi di ajang paling elite Eropa itu pada musim 2013/2014.

Tags :