Viral Video Tendangan Voli Haaland di Latihan Timnas Norwegia

Sebuah video yang diposting oleh Erling Haaland di Twitter pada Senin (6/9) malam, yang menunjukkan pemain berusia 21 itu melakukan tendangan voli yang sangat keras viral di media sosial.
Tendangan voli yang viral itu terjadi saat Haaland menjalani latihan bersama timnas Norwegia pada jeda internasional.

Video itu menggambarkan Haaland memberikan bola kepada pelatihnya, yang kemudian melemparkannya ke udara untuk disambut Haaland dengan tendangan voli keras yang menghujam gawang.

Video yang diunggah Haaland pada Senin (6/9) pukul 23.39 WIB dengan caption ‘Boom’ itu telah disaksikan oleh 1,7 juta orang hingga Selasa (7/9) pukul 3.00 WIB.

Video tendangan voli spektakuler Haaland itu pun mendapat beragam komentar dari netizen.

“Saya belum pernah melihat pemain menendang bola lebih keras [dari itu],” tulis akun bernama Zacki Doumou.

“Haaland nyaris menghancurkan mistar gawang di sana. Jika bola itu mengenai wajah Anda maka itu adalah akhir dari karier Anda,” ucap akun Xav Salazar.

Kekuatan tendangan voli Haaland memang benar-benar menakutkan. Mungkin ini menjadi salah satu alasan Haaland menjadi salah satu pesepak bola paling didambakan oleh sejumlah klub besar saat ini.

Diperkirakan musim 2021/2022 akan menjadi musim terakhir Haaland di Dortmund dan sang pemain disebut-sebut akan mencari tantangan baru di Liga Inggris.