Viral Wajah Datar Son Heung Min Datangi Markas Tottenham

Kedatangan Son Heung-min dengan wajah datar ke tempat latihan Tottenham Hotspur viral di media sosial.
Dilansir dari Sport Bible, Son kembali ke Tottenham untuk mengikuti latihan pramusim jelang musim baru. Namun, penyerang sayap asal Korea Selatan itu terkesan tak antusias.

Son datang ke markas Tottenham dengan tampilan yang santai. Ia mengenakan kaos, celana pendek, dan sandal jepit. Son juga sempat melambaikan tangan kepada seseorang yang menyambutnya di kantor tim London Utara.

Son merupakan andalan Tottenham bersama Harry Kane di lini depan selama beberapa musim terakhir. Nama terakhir santer diberitakan akan hengkang ke klub lain dengan Manchester City sebagai peminat utama.
Son berhasil mencetak 22 gol di semua kompetisi musim lalu. Namun, performanya tidak cukup untuk menolong Jose Mourinho terhindar dari pemecatan.

The Special One dipecat usai beragam hasil mengecewakan yang diraih oleh Tottenham. Tottenham sempat menunjuk Ryan Mason sebagai pelatih sementara hingga akhir musim lalu.

Pemecatan Mourinho itu juga disesali oleh Son. Terlepas dari performa buruk Tottenham, Son menilai Mourinho tetap salah satu pelatih terbaik di dunia.

Saya pikir buat saya dan ingatan saya, dia akan tetap jadi salah satu pelatih terbaik di dunia,” ucap Son.

Jelang musim baru, manajemen Tottenham telah sepakat dengan mantan pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo. Kehadiran Nuno Espirito diharapkan bisa mengubah peruntungan Tottenham yang hanya bisa finis ketujuh di Liga Inggris musim lalu.

Tags :