Zidane Isolasi Mandiri Covid-19

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane harus menjalani isolasi mandiri setelah melakukan kontak dengan pasien positif corona atau Covid-19.

Sebelumnya Zidane dilaporkan absen dalam sesi latihan Madrid pada Kamis (7/1) waktu setempat.

Arsitek asal Prancis itu tidak mendampingi Karim Benzema dan kawan-kawan lantaran berhubungan langsung dengan orang dekat yang terinfeksi Covid-19.

Dikutip dari Sport, seseorang di lingkungan Zidane dinyatakan positif pada Kamis (7/1) pagi waktu setempat, dan pelatih 48 tahun itu melakukan tes antigen pada pukul 09.30 waktu setempat. Hasil tes menyebutkan Zidane negatif.

Selanjutnya Zidane dan juga seluruh pemain serta staf pelatih lain menjalani tes PCR sebagai protokol La Liga jelang pertandingan melawan Osasuna, Sabtu (9/1) waktu setempat.

 

Zidane direncanakan akan menggelar konferensi pers jelang pertandingan di Valdebebas, sebelum mendampingi anak asuhnya dalam latihan Jumat (8/1) waktu setempat.Sementara itu, menurut laporan Marca, Zidane akan berada di Pamplona guna mendampingi Los Merengues melawan Osasuna.

Skuad Madrid dikabarkan akan menggelar latihan di dalam ruangan lantaran salju yang turun di Kota Madrid.

Pertandingan Osasuna vs Madrid sendiri diklaim bisa bisa mengalami perubahan, dari Sabtu malam menjadi Minggu (10/1) dini hari waktu setempat.