Zidane Janji Benahi Kerusakan Madrid Jelang El Clasico

 

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berjanji untuk segera membenahi kerusakan yang terjadi di skuad arahannya jelang El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (24/10).

Los Blancos menuai dua kekalahan beruntun jelang melawan Barcelona. Usai kalah 0-1 dari Cadiz di La Liga, Madrid secara mengejutkan takluk 2-3 dari Shakhtar Donetsk di kandang sendiri.

Zidane berjanji akan bertanggung jawab membenahi kelemahan skuad arahannya sebelum bertemu musuh bebuyutannya, Barcelona, Sabtu (24/10) di Stadion Camp Nou.

 

“Saya merasa bisa memperbaiki masalah ini dan akan mencobanya, begitu juga dengan para pemain. Kami akan mencari solusi dan akan menemukannya. Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan hari Sabtu [tandang ke Barcelona],” kata Zidane dikutip Marca.

Madrid baru bisa mencetak gol balasan di babak kedua lewat aksi Luka Modric dan Vinicius Junior. Tuan rumah harus menelan kekalahan setelah tak mampu memanfaatkan peluang yang tercipta.Zidane menilai kebobolan tiga gol di babak pertama merusak segala rencana yang telah disiapkan. Ia berjanji untuk membenahi masalah di skuad Madrid sekaligus meminta suporter untuk tetap tenang.Madrid mendapat kejutan dari tim tamu sejak babak pertama. Shakhtar Donetsk berhasil unggul 3-0 lewat gol Tete, bunuh diri Raphael Varane, dan Monor Solomon.

“Saya tidak menanggapi apa yang dikatakan orang-orang. Kami akan tampil kembali kembali pada Sabtu pukul empat sore dan akan bermain. Yang kami butuhkan sekarang, ketenangan,” ujar pelatih asal Prancis itu.